Senin, 24 Mei 2010

Alasan Wanita Menolak Pria ^^,

1. Sudah Punya Kekasih

Walaupun sebenarnya dia mencintai anda dalam hati yang paling dalam sekalipun. Tapi jika saat detik itu, si wanita masih mempunyai seorang kekasih. Anda juga tetap akan ditolaknya. Ini disebabkan sifat wanita yang tidak ingin menyakiti perasaan kekasih yang tidak dia cintai untuk menerima perasaan dari orang yang dicintai.

Hal seperti ini jika dialami pria memang menyakitkan. Tapi percayalah cinta itu lebih besar dari luasnya jagad raya ini.

2. Baru saja disakiti

Ini yang paling susah! Saat wanita baru saja disakiti. Maksudnya disakiti? tentu adalah diputus/dikhianati dari pacar sebelumnya. Karena sebab ini dia akan menggap seluruh lelaki di dunia ini sama saja. Pengkhianat!

Jika ini tejadi satu-satunya harapan adalah mengubah penilaiannya dengan mencoba menhibur. Tapi dalam kebanyakan kasus akan lebih baik jika kita menghindar.

3. Nggak Mood

Yup, untuk menyatakan cinta kepada seorang wanita. Lihatlah rona wajahnya sedang mood nggak. Jika moodnya baik, ada tambahan 25% cinta anda diterima. Tapi jika moodnya jelek, urungkan saja niat anda titik

4. Ia tidak suka anda.

TAMAT! lupakanlah dia.

5. Wanita jahat,,,, saat mengakhiri hubungan akan berkataaaa,,, kita tetep bisa jadi temen kok,,, DAMN... GA MUNGKIN BGT KAN!!!!!!!!!!! kalo bubar ya bubar ajaaa!!!!!!!!!!!


hehehee begini lah alasan2 dari sebagian wanita menolak laki2 menurut sahabat ku yg tidak mau di sebutkan nama nya. hehehehee

makasih ya bwt dia disana yang sudah mw membantu. hihihihii ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar