Jumat, 18 Desember 2009

Analisis Produk Makanan Sehat Quaker Oatmeal

BAB I
PENDAHULUAN


1.1. Latar belakang

Pada tahun 1882, Henry Cowell Parsons meluncurkan majalah nasional pertama program periklanan untuk sarapan sereal. Quaker Oats ini pertama kali dijual dalam jumlah besar, tetapi kemudian pada tahun 1885, itu dikemas dalam kotak persegi. Tahun 1890, Perusahaan Cereal Amerika menjalankan semua khusus-Quaker Oats kereta api dari Cedar Rapids ke Portland, dan mengenalkan pertama kalinya "pengadilan-ukuran sampel". ½ oz kotak sampel Quaker Oats dikirim ke setiap kotak surat di Portland. Kemudian pada tahun 1891, itu memperkenalkan ide premi dikemas dengan memasukkan item ke dalam kotak barang pecah belah dari gandum. Bulat yang akrab paket Quaker Oats diperkenalkan pada tahun 1915.

Pertumbuhan
Seperti iklan dari Quaker Oats terus berkelanjutan, ada juga banyak hal-hal yang terus terkait dengan pertumbuhan Quaker Oats. Memperkenalkan akrab kepala tersenyum Quaker potret manusia sebagai merek dagang baru untuk Quaker Oats, yang kemudian diperbarui dengan potret penuh warna oleh seniman yang berbeda. Lalu segerombolan od memperkenalkan barang baru, seperti resep kue, bubur instan, Quaker Oat kuadrat, Quaker Oat Bran, dll Cereal Amerika Pada tahun 1901 menjadi Quaker Oats Company, dengan penjualan sebesar $ 16 juta. Dua puluh tahun pertumbuhan diikuti, termasuk masa perang puncak sebesar $ 123 juta dalam penjualan pada tahun 1918. Dalam tahun-tahun setelah Perang Dunia II, Quaker penjualan tumbuh untuk $ 277 juta yang dihasilkan oleh 200 produk yang berbeda (termasuk Quaker Oatmeal), lini produk yang luas yang memerlukan promosi berat.
Produk ini dianggap dewasa karena dengan merek terkenal dan kualitas yang telah dibuktikan oleh para pelanggan setia yang telah mengkonsumsi produk ini selama bertahun-tahun. Quaker Oatmeal masih produk yang dipilih dalam hal sarapan sereal, bahkan sampai sekarang.

Pengembangan Produk Baru

Pada 1877, Quaker Oats merek dagang terdaftar pertama untuk sarapan sereal. Adalah merek dagang terdaftar di kantor paten Amerika Serikat sebagai "sosok seorang laki-laki di 'Quaker pakaian'." Kedua mantan pemilik, Henry dan William Seymour Huston, mengklaim telah dipilih nama sebagai simbol kualitas yang baik dan nilai jujur.



BAB II
COMPANY PFOFILE


2.1 Identitas Perusahaan

The Quaker Oats Company adalah sebuah perusahaan konglomerat makanan Amerika yang berbasis di Chicago.
PepsiCo, Inc manufaktur, pasar, dan menjual makanan ringan dan minuman di seluruh dunia. Ini beroperasi melalui empat divisi: Frito-Lay North America, PepsiCo Beverages North America, PepsiCo International, dan Quaker Foods Amerika Utara. The Frito-Lay divisi Amerika Utara menawarkan makanan ringan, termasuk Lay's potato chips, tortilla chips Doritos, Cheetos rasa keju snack, bermerek dips


Type
Operating Division
Founded 1901
Headquarters Chicago, Illinois, United States

Key people Robert S. Morrison, CEO

Industry
Food
Parent
PepsiCo, Inc.

Website
QuakerOats.com


Alamat Kantor Pusat Quaker Oats

700 Anderson Hill Road
Purchase, NY 10577
United States
Phone : +19142532000
Fax : 914-253-2070

Markas Greater Chicago Area
Industry Consumer Goods

Type Public Company
Status Operating
Company Size 10,001 or more employees
2006 Revenue $35,137 mil (8%)
Founded 1898
Website http://www.pepsico.com


Profil populer di Quaker Oats
• Sam Swartz, Senior Marketing Manager, Quaker Beras Snacks
• Rachel Saunders, CPP, Payroll Manager
• Don Schaller, Kesehatan Keselamatan & Lingkungan Manager
• Ray Magruder, Kesehatan, Keselamatan & Lingkungan Manager
• Byron Broussard, Direktur Operasi Makanan

Sejarah awal


Quaker Oats ini didirikan pada tahun 1901 oleh merger empat pabrik oat:
• The Quaker Mill Company of Ravenna, Ohio, yang memegang merek dagang pada nama Quaker, dan didirikan oleh Henry Parsons Crowell, membeli Quaker Oat yang bangkrut Mill Perusahaan juga di Ravenna, OH.
1. Ia sedang memegang posisi kunci di antara manajer umum, presiden dan ketua perusahaan dari 1888 hingga akhir tahun 1943. Ia disebut konglomerat sereal.
2. Dia menyumbangkan lebih dari 70% dari kekayaannya untuk Crowell Trust.
• Sebuah pabrik sereal di Cedar Rapids, Iowa dimiliki oleh John Stuart, anaknya Robert Stuart, dan pasangan mereka George Douglas;
• Orang Jerman Oatmeal Amerika Mills Perusahaan, yang dimiliki oleh "The Oatmeal Raja", Ferdinand Schumacher Akron, Ohio;
• The Rob Lewis & Co Amerika Oats dan Barley Oatmeal Corporation. Secara resmi dikenal sebagai "Bagus Untuk Sarapan" havermut instan campuran.

Perusahaan diperluas ke berbagai daerah, termasuk sarapan sereal lain dan lain produk makanan dan minuman, dan bahkan ke bidang-bidang terkait tidak seperti mainan. Pada bulan Agustus 2001, Quaker bergabung dengan PepsiCo.

Sejarah modern

Pada tahun 1969, Quaker diperoleh Fisher-Price, sebuah perusahaan mainan dan berputar itu pergi pada tahun 1991.
Quaker Oats ' "Chewy Yogourt" Granola bar (tersedia di Kanada)
Pada 1970-an, perusahaan membiayai pembuatan film dan Willy Wonka Chocolate Factory, memperoleh dalam mengembalikan sebuah lisensi untuk menggunakan sejumlah nama-nama produk yang disebutkan dalam film untuk permen.
Quaker membeli Snapple sebesar $ 1,7 milyar pada 1994 dan menjualnya kepada Triarc pada tahun 1997 sebesar $ 300 juta. Triarc menjualnya kepada Cadbury Schweppes sebesar $ 1.45 miliar pada bulan September 2000. Hal ini berputar dari Mei 2008 kepada para pemilik saat ini, Dr Pepper Snapple Group.
Pada bulan Agustus 2001, Quaker dibeli oleh Pepsico karena Pepsi ingin menambahkan Gatorade ke gudang minuman dan dengan demikian masuk ke dalam pasar minuman isotonik olahraga. Menciptakan penggabungan keempat perusahaan barang konsumen terbesar di dunia. Meskipun hadiah utama untuk PepsiCo adalah noncarbonated Gatorade minuman olahraga, Quaker's sereal dan pembagian makanan ringan sehat yang tampaknya berfungsi sebagai pelengkap yang ada Frito-Lay-snack asin divisi.
Sejak akhir tahun 1980an, aktor Wilford Brimley telah muncul dalam iklan-iklan televisi memuji kebaikan oat konsumsi, biasanya untuk anak muda, seperti untuk memperkenalkan konsep konsumsi oatmeal sebagai tradisi panjang.


1850
Ferdinand Schumacher jerman Mills mendirikan Perusahaan Cereal Amerika di Akron, OH. Selama periode yang sama, John Stuart mendirikan Perusahaan Mills Bintang Utara di Kanada

1877
Quaker Oats terdaftar sebagai merek dagang untuk pertama sarapan sereal. Adalah merek dagang terdaftar di US Patent Office sebagai "sosok seorang laki-laki di 'Quaker pakaian.'" Kedua mantan pemilik, Henry dan William Seymour Heston, mengklaim telah memilih nama Quaker sebagai simbol kualitas yang baik dan nilai jujur.

1881
Henry Parsons Crowell membeli Quaker Mill yang bangkrut di Ravenna, OH, dan aset yang paling penting - nama merek Quaker

1882
Crowell meluncurkan majalah nasional pertama program periklanan untuk sarapan sereal.

1890
Perusahaan Cereal Amerika menjalankan semua khusus-Quaker Oats kereta api dari Cedar Rapids, IA ke Portland, OR dan memperkenalkan yang pertama kali "pengadilan-ukuran sampel." 1 / 2 oz. kotak sampel Quaker Oats dikirim ke setiap kotak surat di Portland, OR.

1891
Dua peristiwa pertama - Quaker Oats memperkenalkan ide premi dikemas dengan memasukkan item ke dalam kotak barang pecah belah dari gandum, ditambah kami menjadi merek pertama untuk menampilkan resep pada kotak (resep itu untuk Oatmeal Roti).

1908
Cakes oat menjadi cookie oatmeal pertama muncul di paket Quaker Oats

1915
Bulat yang akrab paket Quaker Oats diperkenalkan

1922
Memperkenalkan Quaker Quaker Oats Cepat, salah satu produk kenyamanan pertama

1961
Life ® Cereal diperkenalkan dalam rasa aslinya.

1966
Quaker Instant Oatmeal diperkenalkan.

1970
Rasa pertama diperkenalkan bubur gandum instan - Maple & Brown Sugar didistribusikan secara nasional dan Tanggal & Brown Sugar didistribusikan regional.

1981
Quaker memperkenalkan dunia untuk kenyal granola bar dengan Quaker Chewy ®

1987
Wilford Brimley aktor bintang dalam kampanye periklanan, "The Right Thing To Do," yang berjalan selama lebih dari 5 tahun.

1995
The Quaker Oats Company kesehatan jantung mengajukan petisi kepada FDA untuk dipertimbangkan.

1996
Isu FDA proposal untuk pertama klaim kesehatan untuk makanan tertentu - oatmeal untuk kesehatan jantung

1997
Makanan pertama klaim kesehatan khusus untuk havermut disetujui oleh FDA. Baru klaim kesehatan jantung muncul pada sereal Quaker Oatmeal yang memenuhi syarat. Klaim berbunyi: "Larut serat dari oatmeal sebagai bagian dari lemak jenuh rendah, diet rendah kolesterol, dapat mengurangi risiko penyakit jantung." Ini juga merupakan tahun pertama dari Smart Heart Challenge

2007
Quaker merayakan 130 tahun kita ulang tahun.

2008
Quaker memperkenalkan Wikipedia Panen, multigrain baru, sereal panas alami.

Logo dan Quaker
1971 yang monokromatik Quaker Oats Company Logo diciptakan oleh Saul Bass, seorang desainer grafis terkenal karena judul film sekuens dan logo perusahaan. Logo saat ini (di mana Saul Bass logo rupanya model) dilukis oleh Haddon Sundblom pada tahun 1957. Walaupun secara populer diyakini bahwa laki-laki di kotak merupakan Propinsi Pennsylvania pendiri, senama dan Quaker William Penn, perusahaan menyatakan bahwa "The 'Quaker manusia' bukanlah orang yang sebenarnya", tetapi bukan representasi umum "orang Quaker mengenakan pakaian.
Perusahaan tidak memiliki ikatan formal dengan Religious Society of Friends (Quaker). Ketika perusahaan sedang dibangun, Quaker pengusaha yang dikenal dengan kejujuran (Kebenaran seringkali dianggap sebagai Quaker kesaksian). The Straight Dope menulis "Menurut orang-orang baik di Quaker Oats, Man Quaker pertama di Amerika merek dagang terdaftar untuk sarapan sereal, dengan pendaftaran berlangsung pada 4 September 1877." Nama itu dipilih bila pasangan Henry Quaker Mill Seymour menemukan sebuah bebas artikel tentang Quaker dan memutuskan bahwa kualitas yang dijelaskan - integritas, kejujuran, kemurnian - memberikan identitas yang tepat untuk perusahaan produk gandum. H2g2 mengatakan bahwa bagian dari perusahaan mulai perdagangan dengan nama Quaker Mill karena link dengan Pennsylvania - 'Quaker State', namun Mill bermarkas di Ohio dan tidak ada hubungan seperti itu telah dinyatakan.
Pada tahun 1800-an, ketika perusahaan dibentuk, Quaker memang memakai pakaian serupa dengan yang ditunjukkan dalam gambar. Ini karena Quaker 'Kesaksian of Simplicity - mereka tidak ingin untuk memamerkan kekayaan mereka dengan pakaian mahal. Quaker saat ini tidak cenderung untuk berpakaian dengan cara itu - mereka mungkin malah menghindari pakaian dengan nama merek yang diiklankan.

ilmu gandum tropis

Kita sudah tahu selama bertahun-tahun - Quaker Oats yang baik untuk Anda. Ada lebih dari 25 tahun penelitian klinis untuk mendukungnya. Quaker Oats gandum melakukan lebih dari sekadar mengisi bergizi anda dengan kebaikan. Quaker Oats diakui untuk penurun kolesterol mereka manfaat, menjadi yang pertama butir spesifik disetujui untuk membawa klaim kesehatan yang berhubungan dengan penyakit jantung. Jika Anda hanya berpikir Quaker Oats hanya lezat untuk sarapan, bersiap-siap untuk mengetahui semua cara Anda dan pasien dapat mengalami kekuatan yang luar biasa kita supergrain. Kabar baik - havermut sebenarnya membantu menurunkan kolesterol!
Orang di seluruh Amerika Serikat telah dikonfirmasi dalam pengaturan kehidupan nyata yang lebih dari 40 penelitian ilmiah menunjukkan - bahwa Oatmeal benar-benar bekerja untuk membantu menurunkan LDL "buruk" kolesterol tanpa menurunkan kolesterol baik kebutuhan tubuh Anda. Oat mempunyai proporsi yang tinggi serat larut, yang membantu menurunkan kolesterol untuk menurunkan risiko penyakit jantung .* Oats adalah gandum pertama yang diakui oleh FDA untuk membantu mengurangi kolesterol. Bahkan, FDA menyetujui makanan pertama yang pernah klaim kesehatan khusus untuk havermut karena jantung tetap sehat dalam diet rendah lemak jenuh dan kolesterol.

Apa itu kolesterol?
Kolesterol adalah zat lemak yang diproduksi oleh hati. Hal ini juga ditemukan dalam makanan yang kita makan yang berasal dari hewan, seperti daging sapi, unggas, makanan laut dan produk susu. Kolesterol memiliki sejumlah pekerjaan penting, termasuk produksi hormon tertentu serta pemecahan dan pencernaan lemak. Namun, kadang-kadang tubuh kita memiliki terlalu banyak kolesterol, dan ini menjadi masalah. Kolesterol tambahan akhirnya dapat merusak dan menyumbat pembuluh darah.

Jadi, bagaimana oat bekerja?
Pikirkan gandum sebagai spons kecil yang menyerap kolesterol dan membawanya dari tubuh Anda. Para ahli percaya bahwa itu adalah serat larut ditemukan dalam gandum yang membantu menurunkan kadar kolesterol darah. Bagaimana? Dalam istilah yang sederhana, serat larut oat (beta glucan) membantu mengontrol kolesterol darah dengan mengikat beberapa kolesterol dalam saluran pencernaan Anda. Kolesterol ini "terperangkap" dan dibuang dari tubuh Anda secara alami.
* 3g dari serat larut setiap hari dari oatmeal, dalam diet rendah lemak jenuh dan kolesterol, dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Old Fashioned Quaker Oats ® menyediakan 2g per porsi.

Baik bagi Jantung
Quaker Oats adalah baik bagi jantung Anda. Kami telah berkecimpung dalam bisnis pembuatan makanan sehat jantung sejak 1901, dan kami berkomitmen untuk suporting kesehatan Anda. Kami percaya bahwa salah satu metode terbaik memerangi penyakit jantung adalah pencegahan.
* 3g dari serat larut setiap hari dari oatmeal, dalam diet rendah lemak jenuh dan kolesterol, dapat mengurangi risiko penyakit jantung

Untuk keluarga
mengajar kebiasaan makan yang sehat Sebagai seorang ibu, Anda bekerja keras untuk menanamkan kebiasaan sehat anak-anak Anda. Quaker memahami pentingnya pelajaran ini dan memiliki beberapa petunjuk berguna yang mungkin akan berguna. Setelah semua, membangun kebiasaan makan yang baik sekarang dapat bertahan seumur hidup.

Untuk kesehatan Anda
Kami percaya bahwa salah satu cara terbaik untuk tetap sehat adalah dengan makan sehat, dan dengan membantu kami informasi nutrisi dan ide-ide, makan yang benar tidak pernah lebih mudah atau lebih lezat. Quaker Oats lezat bisa menjadi bagian dari kehidupan Anda, sepanjang hari, setiap hari. Anda dapat memberitahu semua orang bahwa Anda makan sehat, tapi kami tahu kau hanya melakukannya untuk rasa. Tidak apa-apa, kami tidak akan menghakimi.

Macam-Macam Produk Quaker Oats
OATMEAL


Quaker Instant Oatmeal
Quaker Instant Oatmeal Turunkan Gula
Serat Tinggi Quaker Instant Oatmeal
Quaker Instant Oatmeal Organik



OAT CEREAL


Life Cereal
Oatmeal Squares
Simple Harvest
Quaker Natural Granola

OAT SNACKS

Quaker Granola Bites
Quaker Morning Minis
Quaker Oatmeal To Go
Quaker Breakfast Cookies

PRODUK LAIN DARI QUAKER


Quaker Mini Delights
Quaker Rice Snacks
Quaker Instant Grits
Quaker Tortilla Mix


US merek
Pada tahun 2005, ini adalah merek produk yang dipasarkan di bawah nama Quaker Oats di AS:

Sarapan sereal

* Captain Crunch
* Life sereal
* Quisp
* Ibu's Natural Foods
* Quaker 100% Natural Granola
* Kretschmer Wheat Germ
* Muffets ( "iris bundar gandum")
* Quaker Oatmeal Squares
* Quaker Oatmeal Toasted
* Quaker Oh's
* Raja Vitamin
* Sugar Puffs
* Quaker Jagung Bran
* Quaker Oat Bran
* Quaker engah Beras
* Quaker engah Wheat

makanan sarapan

* Quaker Oatmeal
* Quaker Oatmeal To Go (re-branded dari Sarapan Kuadrat pada tahun 2006)
* Quaker grit
* Aunt Jemima sirup dan Mixes (Aunt Jemima sarapan makanan beku dimiliki oleh Pinnacle Foods, yang menggunakan merek dagang Aunt Jemima di bawah lisensi dari Quaker Oats Company)
* Quaker Breakfast Cookie
* Quaker Instant Oatmeal

Jajanan

* Quaker Rice Cakes (dikenal sebagai Snack-a-Jacks di Inggris)
* Gempa Beras Snacks
* Quaker Soy Crisps
* Quaker Snack Bar
* Chewy Granola Bar
* Quaker Mini Delights

Mixes

* Quaker Tortilla Mix
* Rice-A-Roni
* Pasta Roni
* Timur Dekat

Minuman

* Susu Chillers
* Gatorade

Inggris merek
Pada tahun 2008 [update], ini adalah merek produk yang dipasarkan di bawah nama Quaker Oats di UK:

Hot sereal


* Quaker Oats
* Oatso Wikipedia (berbagai rasa)
* Scott Porage Oats
* Scott's Jadi Mudah
(si Scott merek, sebelumnya saingan, sekarang juga dimiliki oleh Quaker)
* Pawridge

Siap untuk makan sereal

* Panen Crunch

Madu Rakasa Makanan

* Sugar Puffs
* Honey Waffles
* Honey Mencair
* Pisang puffs (Limited Edition 2009)
* Rakasa Rocks

Cereal bar

* Oat Bar (Original dengan emas atau Campuran sirup rasa berry)

Chewy bar

* Toffee
* Milk Choc Chip
* White Choc Chip
* Chocolate Chunk
* Chocolate Chip
* S'mores


BAB III
LANDASAN TEORI

3.1 Pengertian Manajemen Pemasaran Global

Perusahaan yang memeperlakukan dunia sebagai satu pasar, dasar pemikirannya bahwa pasar dunia bergerak ke arah keseragaman Orientasi bisnis nya adalah Geocentric.
3.2 Strategi Membangkitkan minat dan penjualan.
TAKTIK:
Produk

Memperluas varian dalam rasa
Ada dua jenis rasa yang akan ditawarkan, yang SWEET yang datang dalam "Pisang & Walnut" dan "Cokelat" rasa dan asin yang muncul dalam "Sayur" dan "Ayam Jamur" rasa.

Membuat produk dalam bentuk sachet
Kami membuat produk dalam bentuk sachet yang beratnya 60g untuk membuatnya lebih mudah untuk membawa ke mana pun.

Promosi
Membuat program promosi, yang jika kita membeli dua kemasan 800g, kita bisa mendapatkan 1 gratis mangkuk dan sebuah buku resep yang berisi resep makanan menggunakan Quaker Oatmeal.

Harga

Kita memilih cara penetrasi pasar dalam meluncurkan produk baru kami karena kita berpikir bahwa jika kita menggunakan cara ini, kita dapat memasuki pasar dengan mudah. Sebagai contoh: ketika kita melihat harga produk di supermarket, orang akan berpikir bahwa mereka dapat membeli varian baru rasa dengan harga yang sama seperti tipe lama. Jika permintaan untuk produk ini meningkat dengan baik, kita dapat meningkatkan harga perlahan-lahan.
SWOT ANALISIS b
SWOT dari Quaker Oatmeal adalah sebagai berikut:

S (KEKUATAN)

- Higiene
Kebersihan produk dijamin karena dikemas dengan baik.

- Praktis
Sangat mudah untuk menyiapkan makanan sehari-hari (terutama untuk sarapan).

- Baik untuk kesehatan
Oatmeal Quaker tidak hanya terasa enak, baik bagi jantung Anda. Penelitian yang dilakukan selama 40 tahun menunjukkan bahwa 3g makan serat larut setiap hari dari oatmeal, dalam diet rendah lemak jenuh dan kolesterol, dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Quaker Oatmeal dapat membantu menurunkan total kolesterol, dan LDL ( "buruk") kolesterol, dan yang dapat membantu arteri Anda tetap bersih dan sehat. Ini juga baik untuk mengelola diabetes.

- Berkisar sekitar selama puluhan tahun
Produk ini sudah di pasar selama dekade, sehingga kualitas telah dibuktikan dengan baik.

- Cocok untuk orang-orang tertentu dengan mobilitas tinggi kehidupan
Dikatakan bahwa itu praktis, jadi pasti nyaman orang-orang yang menjalani kehidupan mobilitas yang tinggi untuk mengkonsumsi produk ini kapan saja mereka butuhkan.

- Cocok untuk orang-orang yang pergi diet
Dengan mengkonsumsi makanan ini, Anda dapat mengatur berat badan ke berat badan proporsional, tapi tentu saja harus diikuti dengan latihan rutin.

W (KELEMAHAN)
- Mahal
Harganya relatif lebih mahal dibandingkan produk serupa lainnya.

- Masuklah rasa polos (tanpa rasa) - di Indonesia
Ini adalah alasan utama mengapa anak-anak tidak (benar-benar) menikmati makan Quaker Oat. Seperti kita ketahui, anak-anak lebih tertarik dengan gula-gula, atau sesuatu dengan rasa yang berbeda.

- Hanya dijual di tempat-tempat tertentu
Karena harga mahal, itu tidak menjangkau seluruh kelas sosial.

- Tidak memiliki varian rasa
Di Indonesia, Quaker Oat tidak memiliki varian rasa.

- Cocok untuk hanya status sosial yang tinggi
Seperti dikatakan sebelumnya, harga yang mahal membuat produk ini agar kemungkinan dikonsumsi oleh orang-orang dari kelas sosial yang tinggi (kelas atas).


O (PELUANG)

- Better distribusi
Hal ini dapat didistribusikan di beberapa daerah yang belum pernah dicapai sebelumnya.

- More Varian
Dapat dibuat di lebih varian rasa untuk menarik pelanggan untuk mencobanya.

- Tetaplah kualitas baik
Hal ini untuk mempertahankan kualitas yang baik sehingga orang tidak akan mau berpaling ke produk lain.

- Lebih promosi
Kampanye promosi harus ditingkatkan untuk tetap menciptakan kesadaran pada pikiran orang-orang produk ini.

T (ANCAMAN)
- Ada banyak produk serupa dengan Quaker oatmeal dengan harga yang lebih rendah
- Produk baru semacam ini merek yang berbeda


BAB IV
KESIMPULAN

Analisis dari kasus berikut yang saya uraikan di atas adalah sebuah produk makanan yang baik untuk kesehatan. Dari sebuah penelitian yang telah dilakukan gandum sangat baik untuk kesehatan. Maka dari itu sangat disarankan bagi kita semua untuk sebaiknya memakan makanan yang sehat sedari dini.

DAFTAR PUSTAKA
http://www.quakeroats.com/about-quaker-oats/content/quaker-history.aspx
http://en.wikipedia.org/wiki/Quaker_Oats_Company
http://www.linkedin.com/companies/quaker-oats
http://markbiz.files.wordpress.com/2008/04/1-pemasaran-global-ruang-lingkup-n-tantangan.pdf
http://mayalisa06.blogspot.com/2009_10_01_archive.html

3 komentar:

  1. Terima kasih banyak mbak Sarah atas descriptionnya tentang Quaker Oats, sangat bermanfaat, semoga mendapatkan ganjaran kemudahan serta kelapangan rejeki dari Allah SWT. Amin.

    BalasHapus
  2. thank's a lot for Info..
    slam knal Ka..^_^

    BalasHapus
  3. Terima Kasih Atas Info sangat bermanfaat ,

    By Tatan_ok
    Tks

    BalasHapus